Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Bupati Ajak Pelaku Usaha ikut Bangun Kobar

  • 07 Maret 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pejabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurul Edy mengajak pelaku usaha untuk turut aktif menyukseskan pembangunan di Bumi Marunting Batu Aji.

Saat ini, terang Nurul Edy, usulan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) sudah memasuki pembahasan di tingkat kabupaten. Berbagai pemikiran dan kerangka pembangunan mulai dibahas.

Nurul Edy melanjutkan, tanpa sumbang saran dan kritik serta peran pelaku usaha untuk mengembangkan dunia usaha melalui investasi akan sulit membangun Kabupaten Kobar. "Tanpa peran dan partisipasi pelaku usaha, sulit membangun Kabupaten Kobar lebih maju," terangnya.

Melalui investasinya, harap dia, pelaku usaha dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mampu menggerakkan roda perekonomian serta pengentasan kemiskinan melalui lapangan pekerjaan.

Melalui Musrenbang, imbuh Nurul Edy, diharapkan ada sinkronisasi antara dunia usaha dan penrencanaan pembangunan di Kabupaten Kobar. Sehingga tersusun rencana kerja pembangunan yang benar-benar mengedepankan optimalisasi peningkatan kesejahtraan masyarakat. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-10)

Berita Terbaru