Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Samsudin alias Ujang: Untung Saya Tidak Ditembak Mati

  • Oleh Naco
  • 07 Maret 2017 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Samsudin alias Ujang, tersangka pencurian rokok yang sempat kabur dari tahanan Polsek Ketapang beberapa waktu lalu mengungkapkan penyesalannya. 

"Untung saya tidak ditembak mati. Saya kabur karena dibujuk-bujuk Herman Naga. Saya sangat menyesal, seandainya tidak kabur kaki saya tidak ditembak," kata Ujang saat pelimpaham tahap II di Kejari Kotim, Selasa (7/3/2017).

Resedivis kasus curanmor tersebut baru saja keluar penjara, dan kembali beraksi pada 5 Januari 2017 di Jalan Antang Barat I, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang. Tersangka mengambil puluhan bungkus rokok berbagai merek, handbody, minyak wangi, serta ponsel milik korban atas nama Supriyadi.

Dia berhasil masuk ke warung itu dengan menarik paksa pintu hingga kuncinya rusak. Dari situ tersangka kemudian masuk ke rumah korban melalui pintu dapur yang tidak dikunci. Namun, belum sempat kabur tersangka dipergoki korban.

Tersangka kemudian berhasil diamankan warga dan diserahkan ke polisi. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 363 ayat (1) ke-3 dan ke-5 KUHP tentang pencurian. (NACO/B-11)

Berita Terbaru