Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Usulkan Kamis dan Jumat Awasi Pegawai di Ruas Kuala Kurun-Palangka Raya

  • 08 Maret 2017 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gunung Mas Edwin Yustian berencana mengusulkan kepada bupati supaya anggota Satpol PP bisa melakukan penjagaan di ruas jalan penghubung Kuala Kurun-Palangka Raya setiap Kamis dan Jumat.

Hal itu dimaksudkan untuk mengawasi aparatur sipil negera (ASN) yang meninggalkan Kabupaten Gunung Mas sebelum hari libur

"Untuk mengawasi pegawai yang milir ke Palangka Raya," ujar Edwin saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (8/3/2017).

Menurut dia, pengawasan diperlukan sebab dari informasi yang dirinya terima, banyak ASN sudah pergi ke Kota Palangka Raya sebelum hari libur. Hal itu tentu patut menjadi perhatian serius untuk ditindaklanjuti.

"Kita tahu pada hari Kamis rata-rata pegawai itu sudah milir ke Palangka Raya sana dan saya mengusulkan pada hari Kamis dan Jumat kami ngepos di seberang (ruas Kuala Kurun-Palangka Raya), karena di sana jalur keluar dari Kuala Kurun," sebut dia.

Pada kesempatan itu, Ewin juga mengusulkan supaya semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) membuat absen dan akan diambil oleh anggota Satpol PP untuk memantau keaktifan ASN. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru