Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DPD Partai Golkar Lamandau Dilantik 18 Maret

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 08 Maret 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lamandau berencana menggelar pelantikan pengurus periode 2016-2019 pada 18 Maret 2017.

Rencana pelantikan tersebut telah ditentukan dalam rapat pembentukan panitia pelaksana kegiatan, Selasa (7/3/2017) malam, di kantor Sekretariat Golkar Lamandau, Jalan Melati, Nanga Bulik.

"Kegiatan pelantikan pengurus DPD Golkar Lamandau periode 2016-2019 tengah dipersiapkan. Panitia kegiatan juga telah kita bentuk, di mana saudara Edi Panji telah kita sepakati untuk menjadi ketua panitianya. Untuk waktu pelaksanaan pelantikan direncanakan pada 18 Maret 2017 bertempat di Nanga Bulik," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Lamandau terpilih, Abidin Noor, kepada Borneonews, seusai memimpin rapat.

Abidin menyebutkan, pelantikan pengurus yang telah direncanakan memiliki arti sangat penting, di antaranya guna mengefektifkan roda organisasi Partai Golkar di Lamandau.

Apalagi, kata dia, tahun ini dan pada 2018 mendatang, merupakan tahun politik, khususnya bagi Kabupaten Lamandau yang akan menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati.

Pengurus DPD yang akan dilantik merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Lamandau pada 15 September 2016.

Berdasarkan informasi sementara, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Lamandau tersebut akan dilakukan oleh Ketua DPD Golkar Kalteng H Ruslan AS. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru