Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Hanau, IBI, dan IDI Seruyan Bantu Sembako untuk Korban Banjir

  • Oleh Parnen
  • 08 Maret 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hanau, Kabupaten Seruyan bersama jajaran pengurus dan anggota yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membantu sembako untuk korban banjir di sejumlah desa di Kecamatan Hanau.

Kepala RSUD Hanau Reza Syahputra mengatakan, bakti sosial yang digelar adalah dengan membagikan puluhan sembako untuk para korban banjir di beberapa desa yang terkena banjir.

"Ada sebanyak 80 paket sembako yang kita bagikan. Kegiatan sembako itu, merupakan bentuk inisiatif kepedulian dari IBI dan IDI Seruyan untuk membantu para korban banjir yang terdapat di Hanau," kata Reza kepada Borneonews di Kuala Pembuang, Rabu (8/3/2017).

Bantuan sembako berasal dari kalangan IBI dan IDI Seruyan. Sedangkan pihaknya dari RSUD Hanau sifatnya membantu penyaluran dan pemberiannya kepada warga yang membutuhkan.

Meskipun jumlah sembako yang diberikan tak seberapa, namun diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban para keluarga yang lokasi pemukiman desanya dilanda banjir.

"Mudah-mudahan kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh teman-teman dari IBI dan IDI ini turut membantu pemerintah daerah untuk meringankan penderitaan para korban banjir," ungkapnya. (PARNEN/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru