Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua Dewan Lantik Anggota PAW DPRD Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 09 Maret 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Wakil ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hasanuddin Agani melantik anggota dewan Pergantian Antar-Waktu (PAW) periode 2014-2019.

Pelantikan dilaksanakan memalui Sidang Paripurna Istemewa DPRD, di Gedung Graha Paripurna, Kamis (9/3/2017).

Anggota dewan PAW yakni Akhmad Fauzi, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia menggantikan posisi Alimin Jamhuri yang sebelumnya tersandung kasus hukum dan telah mengundurkan diri dari PKS.

Hasanuddin Agani dalam sambutannya mengatakan, PAW adalah hak partai untuk mengisi kekosongan kursi di dewan.

"Kami berharap saudara Akhmad Fauzi yang baru dilantik, bekerja maksimal untuk menyerap aspirasi masyarakat Barsel," kata Hasanuddin.

Ia juga berharap, kehadiran anggota baru mampu menambah kekuatan di tubuh legislatif dengan tujuan menyelaraskan program-program yang ada di Barito Selatan.

Semenyata itu, Akhmad Fauzi mengatakan, selaku PAW yang telah dilantik, dirinya meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Barito Selatan ke arah yang lebih baik.

"Mari kita bersama-sama membangun Barsel ke arah lebih baik lagi. Namun hal ini tidal lepas dari dukungan semua pihak," ucap dia.

Turut hadir dalam pelantikan PAW tersebut, Pj Bupati Barito Selatan Mugeni beserta seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD). (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru