Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua dan Sekretaris KPUD Lamandau Ikut Raker Persiapan Pilkada 2018

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 09 Maret 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Lamandau Daang Padoma dan sekretarisnya mengikuti Rapat Kerja (Raker) persiapan Pilkada Serentak 2018 di KPUD Provinsi Kalteng, di Palangka Raya, Kamis (9/3/2017).

"Iya, hari ini pak Ketua dan sekretaris (KPUD Lamandau) sedang mengikuti raker dalam rangka persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota serentak 2018, di Palangka Raya," kata Komisioner KPUD Lamandau Yustedi saat dibincang Borneonews, Kamis (9/3/2017).

Yustedi juga menyebut, sebagaimana dalam undangan, raker persiapan Pilkada 2018 tersebut akan membahas berbagai hal terkait dengan persiapan pilkada.

Dalam raker tersebut, kata dia, informasinya juga dihadiri langsung oleh komisioner KPU RI, Hasyim Asy'ari.

"Pokok bahasan di dalam raker tidak lain adalah terkait dengan segala macam persiapan yang harus dilakukan menjelang tahapan Pilkada 2018. Mulai dari persiapan umum hingga hal-hal teknis yang mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada nanti," terangnya.

Seperti diketahui, kabupaten Lamandau merupakan satu dari 10 kabupaten dan 1 Kota di Kalimantan Tengah (Kalteng) yang pada tahun 2018 mendatang menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Dengan kata lain, jadwal Pilkada Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lamandau masuk pada Pilkada Serentak Gelombang III nasional yang rencananya akan digelar sekitar bulan Juni 2018 mendatang. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru