Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Korban Pencurian Pakaian Bertambah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Maret 2017 - 16:57 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jumlah korban pencurian pakaian di sejumlah toko dan butik di Sampit, oleh tersangka Wahyuni (23) bertambah. Di mana tidak hanya Butik UJ Colections dan toko pakaian di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit saja, namun pelaku juga beraksi di Toko Lovely Fashion, yang berada di Jl Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang.

'Satu korban ada lagi yang melapor, dan hingga saat ini masih kami tunggu korban lainnya,' ujar Kapolsek Ketapang Kompol Purwanto Hari Subekti, Kamis (9/3/2017).

Dengan adanya hal itu, maka korban semakin bertambah, dan tidak menutup kemungkinan masih ada korban lainnya.

Sehingga untuk mengungkap hal tersebut, para pengusaha toko pakaian ataupun butik yang ada di  Sampit diharapan segera melapor kalau merasa menjadi korban pencruian yang bermodus sama dengan dilakukan oleh tersangka.

Modus yang dilakukan tersangka yakni, dirinya bersama satu temannya yang masih DPO langsung dating ke toko incarannya. Ditempat itu, mereka berpura-pura menjadi pelanggan, dengan modus satu orang sebagai eksekutor dan satu lagi sebagai pengalih perhatian.

Setelah mereka berhasil mencuri tersebut, langsung saja mereka pergi. Sedangkan hasil curiannya tersebut langsung dibawa pulang, dan renacanya akan digunakan sendiri. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru