Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Herbert: Jalan Menuju SMKN 1 Kurun Diperbaiki Tahun Ini

  • 09 Maret 2017 - 16:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Herbert Y Asin mengatakan, tahun ini ada anggaran sekitar Rp600 juta, untuk perbaikan dan peningkatan jalan menuju Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)1 Kurun.

"Tahun jalan ke SMKN 1 Kurun, pasti dilakukan perbaikan," ujar Herbert saat dihubungi Borneonews melalui sambungan telepon seluler, Kamis (9/3/2017).

Menurut dia, jalan menuju SMKN 1 Kurun mamang sejak lama menjadi perhatian pemkab dan DPRD Gumas, bahkan beberapa tahun lalu anggaran untuk perbaikan jalan sudah dianggarkan. Namun, masyarakat belum bersedia menghibahkan tanah untuk jalan. Sehingga pekerjaan jalan tidak bisa dilakukan

"Saat ini pemilik tanah sudah setuju menghibahkan tanahnya untuk jalan, sehingga jalan bisa diperbaiki," terang Herbert.

Menurut politisi Partai Golkar itu, untuk teknis perbaikan dan peningkatan jalan menuju SMKN 1 Kurun, sepenuhnya diserahkan ke Dinas Pekerjaan Umun (PU) Kabupaten Gumas. Diminta masyarakat bersabar menunggu perbaikan jalan. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru