Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kungker ke Lamandau, Anggota DPR RI Hamdhani Serap Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 09 Maret 2017 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Anggota DPR RI Hamdhani kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bumi Bahaum Bakuba Lamandau untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungannya di Lamandau yang berlangsung selama dua hari sejak Rabu (8/3/2017) tersebut, anggota Komisi IV DPR RI ini diketahui melaksanakan berbagai kegiatan.

Antara lain, secara langsung mengecek kondisi lahan pertanian dan pesawahan di Desa Bayat Kecamatan Belantikan Raya, bertemu kelompok tani di Desa Kujan, desa Bulik, bertemu dengan jajaran pemerintah daerah hingga melakukan pengecekan ke dua Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di desa Kujan.

Kala hadir dalam pertemuan bersama kelompok tani di Desa Kujan, Kamis (9/3/2017) siang, anggota DPR RI dari Partai NasDem ini tampak serius menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat yang notabene berharap adanya kembali bantuan mulai dari alsintan bagi petani ladang, hingga bantuan untuk budidaya ikan, seperti halnya keramba apung untuk ikan sungai.

Tak hanya itu, salahseorang masyarakat Kujan, Kapiyudin, juga meminta agar anggota DPR RI itu, turut aktif dan rutin melakukan monitoring perihal komitmen kerjasama antara masyarakat dan dunia usaha di kabupaten Lamandau, yang dinilainya masih kerap tidak sesuai dengan keinginan masyarakat. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru