Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lokasi Baru Bisa Suguhkan Objek yang Menarik (2)

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Maret 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bagi penggemar foto, memamerkan hasil jepretan mereka merupakan kebanggaan. Mereka seakan berlomba untuk menampilkan foto yang baru dan unik di media sosial. Pemilik media sosial akan bangga jika foto yang diunggah mendapatkan banyak like dan komentar.

Untuk itu, keunikan suatu tempat menjadi daya tarik tersendiri. "Biasanya saat hunting foto saya memilih titik pengambilan gambar seunik mungkin. Mengapa harus memilih tempat yang unik Itu karena kita tentunya ingin hasil foto kita berbeda dengan fotografer lain," ujar Ima, penggemar fotografi di Pangkalan Bun, Jumat (10/3/2017).

Walau tempat tersebut sering dikunjungi orang, kejelian memilih spot untuk mengambil foto sangat berperan. "Apalagi bila memungkinkan memiliki kesempatan untuk datang ke lokasi hunting yang berbeda dari lokasi yang sering dipakai oleh fotografer lain. Bahkan kalau bisa tempat yang sama sekali belum pernah didatangi atau tidak terpikirkan oleh fotografer lain sebagai tempat hunting. Pastinya foto tersebut akan semakin unik," ujar Ima. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru