Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Selat Dalam Ikut Lomba Sinovik Program Patuh Selam

  • 10 Maret 2017 - 22:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas akan mengikuti dalam lomba Sinovik, dengan program patuh selam terkait pelayanan publik yang diselenggarakan Kementerian Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) tahun 2017.

"Kita memiliki program Patuh Selam yang sudah diterapkan di Kelurahan Selat Dalam untuk memberikan pelayanan lebih cepat dan efisien kepada warga masyarakat," kata Syaiful Fadjri Lurah Selat Dalam, Jumat (10/3/2017).

Menurut Syaiful, pihakya mengusung program Patuh Selam (Pelayanan Terpadu Selat Dalam) yang mana sudah diresmikan oleh pemerintah daerah melalui Peraturan Bupati Kapuas nomor 67 Tahun 2016.

"Pelayanan birokrasi yang selama ini dianggap berbelit dan memakan waktu lama, tetapi dengan program Patuh Selam memberikan dampak positif karena kita sebagai pelayan masyarakat," klaimnya.

Program Patuh Selam yang nantinya tidak ada lagi pertemuan empat mata untuk menghindari pungutan liar tetapi langsung ke resepsion yang sudah ada petugas langsung diproses dengan cepat, sehingga warga tidak menunggu terlalu lama. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru