Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satlantas Polres Gunung Mas Antar-Jemput Anak Sekolah

  • 10 Maret 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Aparat Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas membuat terobosan baru agar pelajar sekolah menengah pertama (SMP) tidak lagi mengendarai kendaraan ke sekolah. Yakni dengan melakukan antar jemput pelajar, Jumat (10/3/2017).

"Pada hari ke-10 pelaksanaan Operasi Simpatik 2017, anggota menjemput anak-anak sekolah dari SMPN 6 Kurun untuk di antar ke rumah," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas Iptu Hermanto.

Untuk antar-jemput anak SMP, pihaknya menyediakan tiga mobil patroli. Hari pertama pihaknya melakukan penjemputan pelajar SMPN 6 dan pada Sabtu (11/3/2017), akan menjemput pelajar SMPN 1 Kurun dan berikutnya SMPN 4 Kurun.

"Anggota mengantar dulu para pelajar ke rumah. Selanjutnya saat para pelajar akan berangkat sekolah ditentukan titik dimana nanti dilakukan penjemputan. Antar jemput ini kami lakukan sampai berakhir Operasi Simpatik 21 Maret 2017," terangnya.

Diharapkan ke depannya Pemkab Gunung Mas bisa menyediakan bis sekolah untuk para pelajar supaya para pelajar tidak mengendarai kendaraan ke sekolah. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru