Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Panti: Bupati Seruyan Belum Pernah Sambangi Kami di Sini

  • Oleh Parnen
  • 10 Maret 2017 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ada sedikit harapan kecil terbesit dari kalangan anak-anak yang menghuni Panti Asuhan Hajjah Mas Kacil, Kuala Pembuang. Mereka ingin, Bupati Seruyan Sudarsono berkenan menyempatkan diri menyambangi ke panti tersebut.

"Belum pernah saya bertatap muka langsung dengan Pak Bupati semenjak menghuni panti asuhan ini," kata Saiful Anwar (14), seorang penghuni panti asuhan itu, Jumat (10/3/2017).

Senada turut disampaikan penghuni panti lainnya, M Akmal Maulana (11), yang sudah menghuni pantai asuhan selama dua tahun lebih.

"Belum pernah saya ketemu langsung sama bupati. Kalau pun lihat, paling dari jauh. Dekatnya, cuma lihat di baliho-baliho. Ya, pengen sih bupati bisa kesini," ujar Akmal, yang berasal dari Kabupaten Jepara, Jawa Tengah menimpali.

Sementara, pengasuh panti asuhan itu, Ustad Alil Alimin, mengatakan, pejabat yang pernah berkunjung ke panti itu di antaranya Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir dan Kapolres Seruyan AKBP Syahbudin Nasution. "Mereka berdua pernah menyambangi panti dan bertatap muka dengan anak-anak," kata Alimin. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru