Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunker Anggota DPRD Kalteng harus Bawa Dampak Positif untuk Gunung Mas

  • 10 Maret 2017 - 18:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kujungan kerja ke Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Jumat (10/3/2017). Kunjungan itu diharapkan membawa dampak positif untuk Kabupaten Gumas.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Gumas Gumer usai pertemuan dengan anggota DPRD Provinsi Kalteng di Kantor Pemkab Gumas, Jumat (10/3/2017). "Dalam pertemuan tadi banyak hal yang dibahas, terutama terkait dengan hal-hal yang menjadi kewenangan provinsi," ujar Gumer.

Menurut dia, dengan berlakunya Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2001 tentang Pemerintahan Daerah. Maka banyak hal berubah yang sebelumnya menjadi kewenangan kabupaten beralih ke provinsi. Baik bidang kehutanan, pertambangan dan pendidikan menengah.

"Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah telah melihat langsung kondisi Kabupaten Gunung Mas. Kita harapkan melalui kunjungan kerja ini, mudah-mudahan apa yang diusulkan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, bisa terealisasi," harap Gumer. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru