Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 PTT Lamandau Lolos Tes CPNS Kementerian Kesehatan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Maret 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Badan Kepegawaian dan Pengembngan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Lamandau memastikan sebanyak 12 Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan di lingkungan Pemkab Lamandau lolos tes CPNS Kementerian Kesehatan.

"Betul, 12 orang PTT kita (Pemkab Lamandau) telah dinyatakan dinyatakan lolos CPNS berdsarkan hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) Kementerian Kesehatan," ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Lamandau, Marinus Apau, Jumat (10/3/2017).

Dirinya menyebut, kepastian lolosanya dua belas orang PTT tersebut sebagaimana yang disampaikan melalui surat dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI, dengan nomor R/256/S.SM.01.00/2017 tanggal 2 Februari 2017.

Ke dua belas PTT yang dinyatakan lolos CPNS atau TKD kementrian kesehatan ini, sebut Marinus Apau lagi, berdasarkan hasil dari TKD yang diikuti oleh PTT pada tahun 2016 lalu.

"Tes (CPNS)-nya sudah, yakni tahun 2016 lalu. Dimana, saat itu pemkab Lamandau mengajuka sebanyak empat belas orang untuk mengikuti tes ini, dan ternyata yang dinyatakan lolos sebanyak dua belas orang," katanya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru