Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 PTT yang Lolos Tes CPNS Kementrian Kesehatan Disebar di Empat Kecamatan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 Maret 2017 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Penempatan 12 Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan di lingkungan Pemkab Lamandau yang dinyatakan lolos pada program seleksi CPNS Kementrian tersebar di empat kecamatan.

"Unit kerja penempatannya tersebar di empat kecamatan," ungap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Lamandau, Marinus Apau, kepada borneonews.co.id, Jumat (10/3/2017).

Penematan dua belas PTT yang lolos CPNS tersebut, kata dia, yaitu kecamatan Belantikan Raya sebanyak tiga orang bidan, yakni di Puskesmas Belantikan Raya (Bayat) dengan unit tugas 1 orang di desa Nanga Belantikan, 1 orang di Desa Nanga Matu dan 1 orang lainnya di Desa Sumber Cahaya.

Kemudian, katanya lagi, tiga bidan di Puskesmas kecamatan Menthobi Raya, dengan unit tugas 1 orang di desa Lubuk Hiju, 1 orang desa Merambang dan Sepondam dan 1 orang lainnya desa Toka.

"Kemudian, untuk kecamatan Bulik ada dua orang bidan, yakni untuk desa Nanga Pamalontian dan desa Tamiang. Sedangkan kecamatan Lamandau mendapat satu orang bidan, dengan tempat penugasan di kelurahan Tapin Bini," bebernya.

Sementara itu, untuk satu orang Dokter dan dua orang bidan lainnya akan bertugas di wilayah kecamatan Delang. Di mana, untuk dokter umum bertugas di Puskesmas Delang, sementara dua bidan lainnya masing-masing di Desa Riam Tinggi dan Desa Hulu Jojabo. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru