Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Bingung Soal Tax Amnesty, Datang ke Sini...!

  • 11 Maret 2017 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun ' Bagi masyarakat yang masih bingung dengan program Tax Amnesty, Kantor Pajak Pratama (KPP) Pangkalan Bun membuka 'Help Desk' untuk membantu wajib pajak yang akan mengajukan pengampunan pajak.

'Melalui stan Help Desk Tax Amnesty, kami akan memberikan informasi sejelas-jelasnya bagi para wajib pajak,' terang Kepala KPP Pratama Pangkalan Bun, Atiek Purnawestri saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Sabtu (11/3/2017).

Menurut dia, Help Desk Tax Amnesty disediakan bagi wajib pajak yang ingin mengetahui tentang program pengampunan pajak. Pihaknya bahkan menyediakan ruang khusus bagi wajib pajak.

'Bagi para calon peserta pengampunan pajak hubungi kita. Jangan segan-segan. Dan memang semua wajib pajak harus tahu tentang pengampunan pajak ini,' kata dia.

Pengampunan Pajak merupakan penghapusan pajak yang seharusnya terutang, tidak dikenai sanksi administrasi perpajakan dan sanksi pidana di bidang perpajakan. Caranya, dengan mengungkapkan harta dan membayar uang tebusan.

'Ini bulan terakhir program Tax Amnesty, diimbau kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkannya,' pungkas Atiek. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru