Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Kotim 2017 Dimulai

  • Oleh Noor Annisa
  • 12 Maret 2017 - 08:03 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah remaja Kotawaringin Timur (Kotim) dari kalangan pelajar dan mahasiswa mengikuti seleksi pemilihan putra-putri pariwisata 2017 yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kabupaten setempat.

Menurut koordinator pemilihan putra-putri pariwisata Kotim, Rengga Dwi Saputra, hingga saat ini telah ada 23 pendaftar dan sedang dalam tahap seleksi awal berupa wawancara.

"Tahap awal kita lakukan tes wawancara dalam rentetan pemilihan putra-putri pariwisata," kata Rengga, Minggu (12/3/2017).

Rengga menuturkan, ada beberapa kriteria dalam pemilihan putra-putra pariwisata, di antaranya performance atau penampilan, wawasan yang luas, dan yang paling penting pengetahuan mengenai sektor pariwisata Kotim.

"Selain penampilan fisik yang mendukung juga harus ditunjang dengan wawasan luas terlebih di sektor pariwisata," ujar Rengga.

Setelah tes wawancara, imbuh dia, seleksi tahap berikutnya dilanjutkan dengan kegiatan antara lain unjuk bakat, sesi pemotretan, ramah tamah, bakti sosial, parade festival Habaring Hurung, dan diakhiri dengan malam grand final. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru