Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Ajak Remaja Kalteng Tidak Segan Masuk Polisi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 Maret 2017 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Polda Kalteng melakukan sosialisasi penerimaan anggota kepolisian di Bundaran Besar depan Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Minggu (12/3/2017). Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang keluar dari rumah jabatannya ikut mendukung kegiatan sekaligus mengimbau remaja Kalteng untuk tidak segan masuk polisi.

Dia mendorong putra-putri Kalteng untuk tidak minder bersaing dengan warga lainnya dalam penerimaan kepolisian negara mulai Taruna Akpol, Bintara Polri, dan Tamtama Polri 2017 tersebut.

Asalkan niat dan sungguh-sungguh, kata gubernur, tidak ada kata sulit dalam melakukan persaingan di tempat manapun termasuk di jajaran korp coklat itu.

'Saya imbau kepada ramaja Kalteng, putra-putri terbaik kita agar termotivasi untuk ikut berbondong mendaftarkan diri dalam seleksi penerimaan ini. Demi ikut bersama-sama membangun Kalteng yang kita cintai ini,' terangnya.

Sementara itu Kompol Yusfandi mengatakan kepolisian negara dalam melakukan seleksi penerimaan anggota kepolisian menerapkan sistem seleksi yang bersih dan transparan, sesuai dengan kemampuan diri dan komptensi serta bakat sang calon.Ini sesuai dengan program Promoter yang digalakkan Kapolri yaitu Profesional, modern,dan terpercaya. 'Ayo jadi polisi. penerimaan masuk Polri clean and clear,' ajaknya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru