Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Gelar Pra Musrenbang RKPD 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 13 Maret 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah kabupaten Lamandau secara resmi menggelar Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2017, hari ini, Senin (13/3/2017).

Gelaran pra musrenbang kali ini berlangsung di Aula Bappeda Lamandau. Hadir seluruh perwakilan SKPD di lingkungan pemkab Lamandau, termasuk 8 kecamatan yang ada di kabupaten Lamandau. Acara ini dibuka oleh Asisten III Setda Lamandau, Albert Jackat, dihadiri antara lain Wakil Ketua DPRD Lamandau, FX. Perwiragato.

Dalam kesempatannya, Albert Jackat menyebutkan, kegiatan pra musrenbang ini merupakan lanjutan dari kegiatan Forum Gabungan SKPD beberapa waktu lalu, yang bertujuan melakukan penajaman kembali program kerja yang akan masuk pada Musrenbang RKPD.

"Program prioritas yang kita hasilkan dari rapat Forum Gabungan SKPD kita tajamkan lagi, hal ini sebagaimana amanat undang-undang, serta karena kita harus menyesuaikan programnya dengan pagu indikatif yang terbatas," katanya. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru