Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyaluran Bantuan Korban Banjir Seruyan Dilanjutkan Besok

  • Oleh Parnen
  • 13 Maret 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono mengatakan, distribusi bantuan bahan pangan para korban banjir akan kembali dilanjutkan besok (Selasa; 14/3/2017).

"Semua bantuan untuk para korban banjir sudah terkumpul seluruhnya dan siap kembali disalurkan ke warga yang membutuhkan. Rencananya, besok sudah mulai kembali di distribusikan ke lapangan," kata Sudarsono di sela membuka acara Musrenbang tingkat kabupaten, yang digelar di aula Bappeda Seruyan, Senin (13/3/2017).

Bantuan untuk korban banjir tersebut, lanjut dia, merupakan sumbangan bantuan dari sejumlah perusahaan perkebunan sawit yang ada di Seruyan, terutama perusahaan yang kawasan operasionalnya berada dalam wilayah kecamatan yang terdapat musibah banjir.

"Kami dari pemerintah daerah terus mengintensifkan keterlibatan perusahaan perkebunan itu, agar terus ikut andil dalam masalah penanggulangan masalah banjir yang dihadapi saat ini," ujarnya.

Dengan keterlibatan peran serta dukungan sejumlah perusahaan sawit di Seruyan ini, diharapkan mampu mengatasi dan membantu kesulitan terkait pemenuhan dan penyediaan barang kebutuhan konsumsi bagi masyarakat korban banjir di Seruyan. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru