Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapuas Expo untuk Menyampaikan Hasil Pembangunan

  • 13 Maret 2017 - 17:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas -  Kapuas Expo 2017 sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 211 dan HUT Pemkab Kapuas ke 66 dibuka langsung oleh Bupati Ben Brahim S Bahat, Minggu (12/3/2017) malam. 

Dalam sambutannya, Ben Brahim menyampaikan, Kapuas Expo bertujuan untuk menyampaikan keberhasilan pembangunan setiap SKPD melalui pameran. Juga sekaligus wahana memberikan hiburan terhadap masyarakat.

Dia juga mengatakan, pemkab menginginkan kemajuan daerah terutama dalam hal pembangunan ke depannya. Semua itu perlu dukungan masyarakat.

"Bertambahnya usia Kuala Kapuas dan pemkab merupakan proses panjang. Mari kita bersama-sama menjaga pembangunan ke arah yang lebih baik. Juga saling menjaga kerukunan antarumat beragama," pesan Ben Brahim, sebagaimana rilis dari Humas Kominfo Kapuas, Senin (13/3/2017).

Pemkab, menurut Ben, mengharapkan kabuapten itu bisa menuju arah yang lebih baik di pembangunnya, baik itu infrastruktur jalan, jembatan, kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lainnya. 

"Saya dan wakil bupati akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru