Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat RT 02, Keluarahan Jingah, Bangun Poskamling

  • Oleh Ramadani
  • 13 Maret 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Masyarakat RT 02, Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, bergotong royong membangun poskamling.

Ketua RT 02, Kelurahan Jingah, Arjoni, menuturkan bahwa warga tergerak bergotong royong membangun poskamling lantaran mereka sadar upaya menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

'Karna kita sadar untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif itu sudah menjadi tanggung jawab bersama,' ujarnya, Senin (13/3/2017).

Ditambahkannya, pembangunan poskamling di RT 02 juga didukung sejumlah donatur seperti anggota DPRD Barito Utara. Selain itu, bantuan juga datang dari Kodim 1013/Muara Teweh dan Polres Barito Utara.

Berkat partisipasi semua pihak, pembangun poskamling berlangsung singkat. Bahkan, halam satu hari poskamling tersebut talah rampung dikerjakan.

'Untuk itu saya selaku ketua RT 02, Kelurahan Jingah, sangat berterimakasih kepada para donatur yang sudah membantu membangun poskamling di lingkungan RT 02 ini. Dan juga saya mengharapakan peran serta warga lingkungan RT 02 untuk benar-benar disiplin dan rajin jaga malam di poskamling yang sudah dibangun ini. Serta bersama-sama menjaga ketertiban keamanan di lingkungan RT 02 agar selalu tercipta lingkungan yang aman dan nyaman,' tuturnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru