Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Artis KDI Bakal Ramaikan Pelantikan Pengurus DPD Golkar Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Maret 2017 - 21:37 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ksatingan Minggu (19/3/2017) mendatang rencananya bakal dimeriahkan dengan artis ibukota, Jesika KDI.

Ketua Panitia pelantikan, Ahmad Saifudi, Senin (13/3/2017) mengatakan, kegiatan tersebut bakal digelar di Lapangan Gagah Lurus Kasongan.

"Rencananya acaranya berlangsung di Lapangan Gagah Lurus Kasongan hari Minggu tanggal 19 Maret nanti. Dimulainya pukul 08.30 WIB," katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan terpilih, Alfujiansyah membenarkan jika pada acara pelantikan pengurus DPD Golkar Kabupaten Katingan itu juga ada hiburan dari artis KDI.

Alfujiansyah yang kini menjabat Wakil Ketua II DPRD Katingan ini, pada pelantikan pengurus DPD Golkar tersebut bakal hadir Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, Haji Ruslan AS, yang sekaligus bakal melantik secara resmi pengurus DPD Golkar Katingan itu.

"Selain beliau (Haji Ruslan), juga akan hadir juga petinggi DPD Golkar Kalteng. Kami juga mengundang pihak pemerintah daerah, termasuk kepala OPD di Kabupaten Katingan ini," sebut Alfujiansyah.

Lainnya yang bakal diundang pada pelantikan pengurus DPD Golkar Katingan itu, adalah pengurus partai politik di Kabupaten Katingan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru