Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juru Parkir tak Mau Bertanggung Jawab karena Takut Dibohongi

  • Oleh Cecep Herdi
  • 13 Maret 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Juru parkir ternyata mengantisipasi ditipu pelanggan parkir, sehingga mereka tidak ingin bertanggung jawab terhadap kehilangan barang milik pelanggan parkir.

"Saya sudah bicara dengan kolektor parkir yang di taman segi tiga Bundaran Pancasila dan KFC. Mereka takut dibohongi pelanggan parkir," ucap Kepala DInas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Petrus Rinda, Senin (13/3/2017).

Bisa saja pelanggan parkir berniat jahat dan berpura-pura helm miliknya hilang. Padahal sejak awal dia tidak membawa helm. "Mereka takut jika terjadi seperti itu, karena katanya kalau diterapkan sesuai perda mereka setiap hari akan mengurusi dan mengganti rugi barang-barang milik pelanggan parkir," ucap Petrus menceritakan kembali pembicaraannya dengan kolektor kepada awak media.

Sebelumnya, seorang pelanggan parkir di taman kawasan Bundaran Pancasila, kehilangan helmnya, dan penjaga parkir enggan bertanggung jawab. "Kita bayar parkir, ada petugasnya yang menjaga. Helm saya hilang tanggung jawab sendiri. Aneh," katanya.

Ia berharap pemerintah tegas dan memihak kepada masyarakat. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru