Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagi Ini Bupati Marukan Buka Musrenbang RKPD 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Maret 2017 - 09:45 WIB

 BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Marukan membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) RKPD tahun 2017 di Aula Bappeda Lamandau, Selasa (14/3/2017).

Dalam kegiatan itu Marukan mengapresiasi semua pihak yang terlibat sehingga Musrenbang untuk menentukan program RPJMD tahun terakhir (tahun ke-5) dapat digelar tanpa hambatan.

"Musrenbang ini sangat penting, apalagi untuk kali ini, musrenbang akan menentukan program prioritas di tahun terakhir RPJMD periode kami (Bupati Marukan dan Wabup Sugiyarto)," kata Marukan.

Sementara itu, menurut Asisten III Setda Lamandau Albert Jackat, Musrenbang RKPD yang digelar telah melalui tahapan dan ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Semua tahapan telah kita lakukan, mulai dari Musrenbang Desa, Musrenbang Kecamatan, Rapat Forum Gabungab SKPD, Pra Musrenbang dan Musrenbang yang digelar hari ini," katanya.

Dari pantauan Borneonews, hadir ratusan peserta dalam Musrenbang kali ini, mulai dari Ketua DPRD Lamandau H. Tommy Hermal Ibrahim, perwakilan semua SKPD dan Camat, FKPD, Dunia Usaha, dan berbagai pihak lainnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru