Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas: Forum Gabungan Perangkat Daerah Jangan Dianggap Remeh

  • 14 Maret 2017 - 13:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar Forum Gabungan Perangkat Daerah di aula Kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D), Selasa (14/3/2017) pagi tadi.

Forum ini sebagai arena melakukan sinergisitas dan sinkronitas antara usulan masyarakat yang bersifat prioritas jangka pendek, jangka menengah, dan jangka, panjang.

"Jika melihat arti penting dari pelaksanaan forum dan keterlibatan masyarakat di dalamnya, maka sangat penting dan tidak bisa dianggap remeh," tegas Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Kamiar saat menyampaikan sambutan Bupati Gumas Arton S Dohong.

Menurutnya setiap perangkat daerah memiliki tugas pokok dan fungsi yang berbeda dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karenanya perangkat daerah harus mendapatkan informasi mengenai kebutuhan dan harapan masyarakat.

"Salah satu sarana untuk mendapat informasi adalah melalui forum ini. Kehadiran kelompok masyarakat atau delegasi kecamatan dalam forum ini menjadi sangat penting," katanya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru