Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Menteri Dalam Negeri Datang ke Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 14 Maret 2017 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Besok sore, Rabu (15/3/2017) Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo akan datang ke Kota Palangka Raya. Kedatangannya untuk membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kelitbangan yang diselenggarakan di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya pukul 19.30 WIB.

Kepastian Mendagri akan datang ke Kota Cantik ini disampaikan Kepala Badan Litbang Kota Palangka Raya, Barit Rayanto kepada Borneonews, Selasa (14/3/2017) sore.

Sementara itu rencana kehadiran Menteri Lingkugan Hidup belum bisa dipastikan dan kabarnya cuma diwakilkan oleh sang dirjen. Rencana akan hadir pula Deputi Bidang SDM Aparatur, Kaban Litbang Kemendagri, Kapus Litbang Otda, Politik, dan Pemerintahan Umum serta Kapus Inovasi Daerah, Kapus Pembangunan dan Keuangan Daerah.

Barit memastikan acara Rakornas Kelitbangan ini akan dihadiri sekitar 800-an peserta dari seluruh Indonesia. "Peserta aktif yang menyatakan hadir sekitar 250 orang," terangnya.

Agar pelaksanaan Rakornas lebih meriah, panitia lokal juga menyediakan stan pameran untuk kabupaten dan kota di Kalimantan Tengah, termasuk stan untuk para pelaku usaha. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru