Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Tumbang Jutuh Imbau Siswa SMAN 1 Jauhi Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Maret 2017 - 19:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danramil 05/Tumbang Jutuh Kapten Inf Suradi mengimbau kepada siswa-siswi SMAN 1 Tumbang Jutuh, Kabupaten Gunung Mas, untuk menjauhi narkoba. Ini disampaikan mantan Pasi Intel Kodim 1016/Plk pada saat dirinya dipercaya menjadi inspektur upacara, Senin (13/3/2017).

"Semakin majunya perkembangan tekhnologi dan pesatnya media sosial membuat berpikir untuk selalu intens menjaga generasi muda, agar tidak terjebak dalam narkoba," kata Suradi kepada Borneonews melalui pesan WhatsApp, Selasa (14/3/2017).

Selain masalah narkoba, Suradi juga mengimbau supaya peserta didik menjauhi perbuatan negatif. Mulai dari perkelahian sampai perbuatan seks bebas.

Imbauan ini diberikan supaya generasi penerus selamat dari lumbung peredaran gelap narkotika yang semakin merajalela. Juga selamat akan maraknya pergaulan bebas.

Selain itu, ini juga merupakan perintah Dandim 1016/Plk Letkol Czi Alfius Nafirinda, dalam memberikan penekanan terhadap Danrmil supaya membina anak-anak sekolah. Sehingga, generasi penerus menjadi lebih baik.

"Kegiatan ini merupakan penekanan untuk terus membina sekolah-sekolah yang ada di wilayah teritorialnya," pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru