Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan Hari Jadi Kapuas akan Dirayakan di Setiap Kecamatan

  • 14 Maret 2017 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta SKPD melakukan kunjungan kerja ke Desa Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat. Hal tersebut sekaligus dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kota Kota Kuala Kapuas ke 211 dan Hari Jadi Pemkab Kapuas ke 66.

Kedatangan Bupati Kapuas beserta rombongan disambut dengan Tarian Penyambutan oleh Siswi SMA 1 Mandomai, hingga atraksi Kuntau dan Karungut. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan dari Risti KDI dan penarikan doorprize.

"Untuk merayakan Hari Jadi Kota Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas di tahun 2017, kami akan merayakannya di setiap kecamatan," kata Ben Brahim.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Beruk Ambung Desa Mandomai itu dihadiri oleh Camat Kapuas Barat beserta, para kepala desa, lurah, ketua RT, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga.

Bupati Kapuas pada kesempatan itu menginformasikan bahwa Beruk Ambung akan segera diperbaiki melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas.

'Yang bertanggungjawab kepala dispora. Tidak ada lagi lapangan becek seperti ini," kata Ben.

Terkait infrastruktur jalan ia mengungkapkan jalan-jalan yang masih rusak di kecamatan tersebut akan diperbaiki dalam waktu segera apabila tidak selesai tetap dilanjutkan. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru