Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

46 Stan Pameran Ramaikan Rakornas Kelitbangan di Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 15 Maret 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nanti malam, Rabu (15/3/2017) pukul 19.30 WIB acara Rapat Koordinas Nasional (Rakornas) Kelitbangan yang diselenggarakan di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya akan dibuka oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Agar acara Rakornas Kelitbangan terlihat meriah, pihak panitia lokal juga menyediakan 46 stan pameran terdiri dari 30 stan dari panitia lokal dan 16 stan dari pihak hotel.

Kepala Badan Litbang Kota Palangka Raya, Barit Rayanto menjelaskan khusus dari panitia lokal menyediakan 15 stan untuk perwakilan kabupaten dan kota, termasuk Provinsi Kalimantan Tengah, sedangkan 15 stan lagi untuk para UKM.

Dalam stan pameran ini nanti akan dijual berbagai produk khas Dayak seperti obat tradisional, masakan khas Dayak, baju daerah, dan lain sebagiannya.

Diberitakan, diperkirakan akan ada sekitar 800-an peserta dari seluruh Indonsia yang akan menghadiri acara Rakornas Kelitbangan. Diharapkan kedatangan mereka akan membawa berkah bagi masyarakat pelaku usaha dan Pemerintah Kota Palangka Raya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru