Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sabtu, HM Ruslan AS Lantik Pengurus Golkar Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 15 Maret 2017 - 11:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Seluruh pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Seruyan akan dilantik Ketua DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, HM Ruslan AS yang akan mengambil tempat di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, Sabtu (18/3/2017). Dimana pelantikan it, akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Seluruh jajaran pengurus DPD Golkar Seruyan, saat ini sudah mematangkan persiapan menyambut agenda pelantikan. Salah satu pematangan persiapan yang dilakukan adalah menggelar pertemuan membahas agenda kegiatan, Selasa (14/3/2017) malam di kantor DPD Golkar Seruyan di Jalan DI Panjaitan Kuala Pembuang II.

Hadir dalam pertemuan persiapan itu, Ketua DPD Golkar Seruyan Sudarsono yang juga Bupati Seruyan, beberapa anggota dewan dari partai seperti Norhasan selaku sekretaris dan juga Wakil Ketua I DPRD dan Bambang Yantoko. Selain itu, M. Darwis selaku bendahara partai, serta sejumlah pengurus lainnya diikuti sejumlah kader di Kuala Pembuang.

'Malam ini kita membahas sekaligus membicarakan persiapan agenda pelantikan. Kita berharap nanti pelaksanaan di lapangan dapat berjalan dengan sukses dan lancar,' kata Sudarsono.

Sementara itu, dari pihak panitia pelantikan, saat ini masih terus bekerja dengan sudah mempersiapkan undangan pelantikan, yang turut dibantu oleh pengurus Ikatan Isteri Partai Golkar Seruyan.

'Undangan pelantikan sudah kita siapkan sebelumnya. Mulai hari ini, rencananya sudah mulai kita bagikan ke penerimanya,' kata salah seorang anggota Partai Golkar itu. (PARNEN/B-6)

Berita Terbaru