Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS Gunakan Helikopter ke Seruyan untuk Lantik Pengurus Golkar

  • Oleh Parnen
  • 15 Maret 2017 - 11:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, H.M Ruslan AS dijadwalkan akan tiba di kota Kuala Pembuang,Kabupaten Seruyan dengan menggunakan helikopter yang rencananya akan mendarat di Lapangan Gagah Lurus, Sabtu (18/3/2017).

Kedatangan suami Nurhidayah yang merupakan pemenang Pilkada Kabupaten Kotawaringin Barat 2017 berpasangan dengan Ahmadi Riansyah itu untuk melantik pengurus dan anggota DPD Golkar Seruyan periode 2016-2019 bertempat di Lapangan Gagah Lurus, Kuala Pembuang yang dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 Wib, Sabtu (18/3/2017) siang.

'Beliau rencananya akan datang ke Kuala Pembuang dengan menaiki helikopter, pihak panitia sudah menyiapkan acara penyambutan kedatangan Ketua DPD Golkar Kalteng,' kata Sudarsono, Ketua DPD Golkar Seruyan, Selasa (14/3/2017) malam.

Sampai saat ini pihaknya terus meningkatkan koordinasi agar pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus baru Golkar Seruyan nantinya berlangsung aman, tertib dan sukses.

'Mengingat kegiatan ini nanti akan kita gelar di Lapangan Gagah Lurus, dimana pastikan akan turut dihadiri dan disaksikan oleh masyarakat, terutama dari kalangan massa kader dan pendukung partai,' ujarnya.

Pertemuan bersama ini merupakan upaya pemantapan persiapan akhir, sehingga hal-hal apa saja yang dikira masih terdapat kekurangan menyangkut persiapan, bisa bersama diatasi demi sukses pelaksanaan pelantikan itu. (PARNEN/B-6)

Berita Terbaru