Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sugianto Cek Stadion Lokasi STQ di Murung Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 15 Maret 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melakukan inspeksi kesiapan lokasi seleksi tilawatil quran (STQ) 2017 di Kabupaten Murung Raya yang dipusatkan di kota Puruk Cahu, Rabu (15/3/2017) pagi.

Gubernur didampingi Bupati Murung Raya Perdie dan Wakil Bupati Darmadji mengecek fasilitas dalam stadiaon yang rencananya digunakan untuk acara pembukaan STQ seluruh Kalteng pada Mei 2017.

"Kita mau mengecek sejauh mana kesiapan fasilitas yang ada, agar nanti pelaksanan sukses dan lancar," kata Gubernur Sugianto, saat mengecek tribun utama.

Bupati Perdie saat di konfirmasi Borneonews.co.id seusai mengantarkan keberangkatan gubernur di hellipad halaman kantor Bupati Mura menyebut persiapan yang dilakukan pihaknya untuk gelaran STQ tersebut sudah berkisar 50%.

"Kami berterima kasih atas pengecekan yang dilakukan Gubernur. Kami sudah lakukan persiapan, tinggal tahap-tahap lain yang sifatnya pelengkap, itu nanti jelang penyelenggaraan akan dilengkapi," ucap Perdie. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru