Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pelantikan Pengurus Golkar, Kuala Pembuang Bakal 'Menguning' dengan Atribut Partai

  • Oleh Parnen
  • 15 Maret 2017 - 14:29 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Menjelang pelantikan pengurus DPD Golkar Seruyan oleh Ketua DPD Provinsi Kalteng HM Ruslan AS, Sabtu (18/3/2017) nanti panitia tampak bekerja keras melaksanakan persiapan itu. Di antara, panitia mulai memasang sekitar seribu atribut partai berlambang pohon beringin di penjuru kota Kuala Pembuang dan sekitarnya.

'Ada seribuan lebih bendera Golkar ukuran kecil yang akan kita pasang,' kata Samsuri, ketua bagian perlengkapan acara pelantikan, di Sekretariat Golkar Seruyan, Rabu (15/3/2017).

Selain bendera, lanjut dia, juga akan dipasang bendera ukuran besar sebanyak 100 buah di sejumlah lokasi strategis. Di samping itu, juga ada umbul-umbul sebanyak 100 buah siap pasang.

'Beberapa baliho ukuran besar juga akan kita pasang secara beramai-ramai. Menyambut pelantikan DPD Golkar Seruyan, kawasan Kuala Pembuang dan sekitarnya akan kita buat menguning dengan pemasangan atribut partai berlambang pohon beringin ini,' ujarnya.

Saat ini, lanjut dia, sarana termasuk peralatan, serta petugas pemasang atribut tersebut, sudah siap melakukan aksi pemasangan di Kuala Pembuang.

'Semua bahan untuk pemasangan atribut partai yang akan segera digunakan sudah kita amankan di lokasi sekretariat,' ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru