Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Grup Barata Sampit Bakal Meriahkan Pelantikan Pengurus Golkar Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 15 Maret 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Grup musik dangdut Barata Sampit sudah dipastikan akan turut memeriahkan acara pelantikan pengurus DPD Golkar Seruyan oleh Ketua DPD Provinsi Kalteng HM Ruslan AS, di lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, Sabtu (18/3/2017) ini.

Menurut Ketua Seksi Acara dan Hiburan, Supiansyah, pemain musik dari Barata Grup akan menghibur warga Kuala Pembuang dan sekitarnya yang akan dimulai pada pagi hingga sore hari. Diharapkan masyarakat nanti dapat  hadir  menikmati hiburan gratis itu.

'Persiapan untuk hiburan itu sudah kita lakukan, dengan mendirikan sebuah panggung utama yang nanti akan digunakan sebagai tempat pelantikan,' kata Supiansyah, Rabu (15/3/2017).

Berkenaan dengan persiapan acara hiburan itu, pihaknya makin mengintensifkan pemantauan lapangan termasuk pengecekan sejauh mana kesiapan yang dilakukan untuk mampu menghibur warga Kuala Pembuang.

'Hasil sementara menyangkut persiapan hiburan, belum menemui hambatan, terutama dari panggung pelantikan yang masih tengah didirikan,' ujarnya.

Pantauan Borneonews, Rabu (15/3/2017), dilokasi lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, dari Barata Sampit sudah mulai mendirikan panggung mereka di salah satu sudut lapangan. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru