Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas telah Susun Alat Kelengkapan Dewan Baru

  • 15 Maret 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- DPRD Kabupaten Gunung Mas telah menyusun alat kelengkapan dewan yang baru pada Selasa (14/3/2017). Alat kelengkapan dewan tersebut meliputi Badan Musyawarah, Komisi, Badan Pembuat Peraturan Daerah, Badan Anggaran, dan Badan Kehormatan.

"Kami telah melakukan pemilihan seluruh alat kelengkapan dewan. Karena alat kelengkapan dewan sebelumnya masa jabatannya telah mencapai dua tahun setengah, sehingga dilakukan pemilihan ulang," ujar Ketua DPRD Gunung Mas Gumer saat menghadiri musrenbang di Aula Kantor BP3D, Rabu (15/3/2017).

Adapun susunan alat kelengkapan dewan yang baru yakni, Badan Musyawarah diketuai Gumer dari Fraksi PDIP, Komisi I diketuai Helfrit Tiong dari Fraksi Golkar, Komisi II diketuai Edyson D Kenting dari Fraksi PDIP, Komisi III diketuai Akerman G Sahidar dari Fraksi PDIP, Badan Pembuat Peraturan Daerah diketua Uhud dari Fraksi PDIP, Badan Anggaran diketuai Gumer dari Fraksi PDIP, dan Badan Kehormatan diketua Pendeta Rayaniatie Djangkan dari Fraksi Golkar.

"Sudah terbentuk semua, mudah-mudahan, Senin (20/3/2017), kita adakan paripurna untuk pengesahan seluruh alat kelengkapan dewan," ujar Gumer. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru