Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Agama Muara Teweh Borong Tiga Piagam Penghargaan

  • Oleh Ramadani
  • 15 Maret 2017 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara menoreh prestasi. Lembaga peradilan yang juga membawahi Kabupaten Murung Raya, itu keluar sebagai juara umum pelaporan administrasi dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya, beberapa waktu lalu.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kalteng kepada Kepala Pengadilan Agama Muara Mustapa Kamal, Kamis (9/3/2017).

Mustapa Kamal mengatakan, Pengadilan Agama Muara Teweh keluar sebagai juara umum setelah meraih tiga piagam penghargaan, yakni pada Sistem Informasi Penyusunan Perkara (SIPP), Laporan Tahunan, dan Laporan Bulanan Tervalid.

'Ada sebanyak tujuh kategori penghargaan yang diberikan dalam kesempatan itu, tiga penghargaan bisa kita raih. Sedangkan empat piagam lainnya didapat oleh Kantor Pengadilan Agama Buntok sebanyak satu penghargaan, Kantor Pengadilan Agama Sampit dua penghargaan, dan Kantor Pengadilan Agama Palangka Raya satu penghargaan,' ungkapnya, Rabu (15/3/2017).

Menurut dia, prestasi yang berhasil diraih ini merupakan hasil kerjasama seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Muara Teweh atau bukan merupakan hasil kerjanya sendiri.

Ia berharap, prestasi yang diraih ini dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. 'Harapan kita juara umum ini bisa di pertahankan yakni dengan meningkatkan kerjasama di antara para pegawai kantor Pengadilan Agama serta memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. Juara umum ini merupakan pertama kalinya bagi Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Prestasi ini juga merupakan persembahan hadiah untuk Bupati Batrito Utara yang berulang tahun ke-52,' ucapnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru