Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Buka Pendaftaran Pejabat Eselon II

  • 16 Maret 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah membuka pendaftaran untuk seleksi jabatan tinggi pratama atau eselon II (setingkat kepala dinas/badan).

Saat ini panitia seleksi sudah terbentuk berdasarkan surat keputusan Bupati Gunung Mas setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Jabatan yang akan kita seleksi ada 12, terdiri dari satu eselon IIA untuk sekteratis daerah dan dan 11 eselon IIB," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gunung Mas Lurand kepada wartawan, Rabu (15/3/2017).

Menurut dia, seleksi dilakukan untuk mengisi jabatan eselon II yang saat ini masih lowong dan jabatan yang akan kosong. Mengingat pada 2017 ini ada tujuh pejabat eselon II yang akan purna tugas atau pensiun.

"Kita sudah mengeluarkan pengumuman dan pendaftaran dimulai dari 10 sampai 30 Maret 2017. Sekretariat di Kantor BKPPD Kabupaten Gunung Mas," sebutnya. 

ASN yang memenuhi syarat silakan mendaftar dan melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan. "Anggota panitia seleksi ada lima orang, yang ketuanya Bapak Sekda. Unsur-unsur keanggotaan, dari provinsi ada satu orang, dari perguruan tinggi satu orang, tokoh masyarakat satu orang, dan dua orang dari internal pemerintah jabatan struktural di pemerintah daerah," sebut Lurand. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru