Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Respons Masyarakat Puruk Cahu Saat Gubernur Sugianto Pulang ke Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 16 Maret 2017 - 09:38 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu ' Respons begitu luar biasa ditunjukkan masyarakat Murung Raya, khususnya kota Puruk Cahu saat kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran maupun saat kepulangannya. Saat helikopter yang akan membawa gubernur mendarat di helipad kantor Pemkab Murung Raya, hampir seluruh PNS ke luar dari kantor ingin melihat dari dekat.

Saat datang, dia dijamu dengan baik dengan sambutan selamat datang begitupun saat pulang dilepas dengan ramah tamah dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di rumah jabatan Bupati Murung Raya sekaligus menjadi wahana pamit Gubernur Sugianto. Wajar ketika pulang, dia pun diantarkan dengan senyum lepas pada abdi negara di daerah pemekaran tersebut.

Bupati wakil bupati, PNS, serta masyarakat sekitar pun melambai-lambai ketika deru mesin helikopter mengaung dan beranjak keatas meninggalkan lapangan. Begitu pula gubernur Sugianto. Dia juga melambaikan tangan kepada masyarakat.

'Selamat jalan pak gubernur,' teriak salah seorang PNS sambil menengadahkan kepala dan terus melambaikan tangannya.

Bupati Murung Raya, Perdie mengaku bangga dan salut atas kunjungan kerja yang dilakukan Gubernur Sugianto.'Kami sampaikan terimakasih karena sudah datang ke daerah kami, semoga menambah spirit pimpinan, pejabat dan masyarakat untuk membawa Murung Raya lebih maju dan sejahtera,'katanya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru