Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Siap Kawal Hasil Musrenbang

  • 16 Maret 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Gumer menyatakan, semua anggota dewan berkomitmen mengawal hasil musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang).

"Anggota DPRD Gunung Mas terus mengawal hasil musrenbang, bahkan dari musrenbang tingkat kecamatan. Hal itu supaya usulan-usulan masyarakat, terutama yang prioritas bisa terakomodasi," kata Gumer saat ditemui di kantor dewan, Kamis (16/3/2017).

Menurut politisi PDIP itu, pada forum musrenbang banyak usulan yang disampaikan masyarakat. Baik di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pemberdayaan masyarakat, dan lainnya. Usulan yang disampaikan, tentu berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

"Untuk itu, anggota DPRD terus berupaya mengawal usulan masyarakat. Hal itu supaya yang menjadi prioritas usulan masyarakat bisa terealisasi pada tahun anggaran 2018 mendatang," ucapnya.

Gumer melanjutkan, melalui kegiatan musrenbang, rencana pembangunan di Kabupaten Gumas bisa lebih matang. Dengan demikian, pembangunam benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

"Yang jelas kita mengharapkan semua kegiatan pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan baik dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat," sebutnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru