Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Mura Ini Berharap Pilkades Serentak Tak Menimbulkan Sengketa

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Maret 2017 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rejikinoor berharap agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 35 desa bisa berjalan aman, tertib, damai dan tidak sampai menimbulkan sengketa.

Hal itu disampaikan Rejikinoor disela-sela meninjau proses Pilkades di Desa Muara Untu, Kecamatan Murung, Kamis (16/3/2017). "Sebagai bagian dari proses demokrasi tentunya Pilkades sangat diharapkan bisa berjalan aman tanpa meninggalkan perpecahan sesudahnya karena setelah pilkades selesai tentu diharapkan proses pembangunan bisa cepat dilakukan mengingat banyak proses pembangunan yang harus segera dilakukan," ungkap Rejikinoor yang juga dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Jika terjadi sengketa, kata dia, tentu akan memperlambat berbagai agenda yang sudah terencana sebelumnya dan akan berimbas pada proses pembangunan di desa.

"Tentu sangat diharapkan tidak ada masalah yang mengikuti dalam Pilkades kali ini. Dan kepada para peserta pemilihan kepala desa untuk bisa menerima hasil yang keluar nanti," tambah Rejikinoor lagi.(SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru