Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Murung : Dua Desa Jadi Perhatian pada Pilkades Serentak

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Maret 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira Saputra mengatakan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) dua desa menjadi pantauan serta perhatian pihaknya.

"Yang kami pantau adalah Desa Muara Untu dan Desa Juking Pajang karena kedua desa tersebut merupakan desa yang banyak pemiliknya dibandingkan empat desa lain yang menyelenggaran Pilkades di Kecamatan Murung," ungkap Indrawan kepada Borneonews saat melakukan pemantauan Pilkades di Desa Panu'ut, Kecamatan Murung, Kamis (16/3/2017).

Untuk keamanan selama pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Murung, Indrawan mengatakan dari pagi sampai sore hari tidak ada laporan akan adanya gangguan sebab dimasing-masing pemungutan suara terdapat anggota polisi yang berjaga. "Pilkades serentak berjalan kondusif sesuai dengan apa yang diharapkan," ungkap Indrawan.

Disampaikan Indrawan juga dalam melakukan pemantauan Pilkades, pihaknya mengerahkan berupa satu unit speed boad sebab semua desa di Kecamatan Murung yang menyelenggaran Pilkades berada dibantaran Sungai Barito. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru