Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kementerian Agama Barito Utara Gelar Rapat Kerja

  • Oleh Ramadani
  • 16 Maret 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Utara menggelar rapat kerja di aula Bappeda dan Litbang, Kamis (16/3/2017).

Raker dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Halim H Ahmad.

Abdul Halim dalam sambutannya, mengaku sangat mengapresiasi kerja keras aparatur sipil negara (ASN) lingkungan Kementerian Agama Provinsi Kalteng. Sebab mereka tidak hanya menjadikan lima budaya kerja sebagai slogan yang kerap dipekikan.

'Namun mulai merealisasikan atau dibumikan ke dalam dunia kerja secara riil. Kelima nilai kerja itu meliputi integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keterladanan. Semuanya sudah nampak nyata menjadi bagian budaya kita sesungguhnya,' kata dia.

Karena itu, dirinya meminta seluruh ASN lingkungan Kemenag terus istikomah menjadikan lima hal itu sebagai acuan untuk peningkatan kualitas kerja. Nilai integritas sebagai karakter fundamental harus mendarah daging di setiap jiwa ASN Kementerian Agama. 'Sehingga kita bisa bekerja dengan ikhlas, cerdas, dan tuntas.'

Abdul Halim juga menyebutkan, profesionalisme aparatur harus terus ditingkatkan tahap demi tahap. Sehingga mampu menciptakan lingkungan birokrasi yang betul-betul melayani secara prima. 'Sehingga eksistensi dan kinerja kita kita betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,' sebutnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru