Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Murung Raya Rencanakan Pertandingan Liga Futsal

  • Oleh Supri Adi
  • 17 Maret 2017 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Melihat begitu besar antusias anak muda Murung Raya (Mura) dalam bidang olahraga futsal, Komite Nasional Pemuda Indosesia (KNPI) berinisiatif menggelar liga futsal pada 2017 ini.

Ketua KNPI Mura, Bakti Yusuf Irawandi saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup I, tercetusnya rencana liga futsal itu berasal dari ide semua tim futsal.

"Ada beberapa ide dari kawan-kawan peserta turnamen, bagaimana melalui KNPI Murung Raya menjadi insisiator membuat kegiatan yang kontinyu, misalnya seperti belum pernah kita buat adalah liga," ungkap Bakti di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu, Jumat (17/3/2017).

Dijelaskan, dalam liga itu nanti bisa bertema liga pemuda atau liga bupati dengan rentan waktu kompetisi selama enam bulan.

"Jadi bisa dimulai awal Juli sampai terakhir di Desember 2017. Pertandingannya itu tiap malam minggu dan minimal ada dua tim yang bertanding," tambahnya.

Diharapkan dengan adanya liga nanti para anak muda ini tidak hanya menunggu satu tahun sekali, tatapi ada kompetisi selam enam bulan dan juga para atlet selalu kontinyu dalam berlatih. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru