Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Murung Raya Deklarasikan Stop Narkoba

  • Oleh Supri Adi
  • 17 Maret 2017 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Atas inisiatif dari Komite Nasional Pemuda Indosesia (KNPI) Kabupaten Murung Raya, para pemuda yang hampir sebagian besar adalah pelajar menggelar deklarasi Stop Narkoba menuju Mura Emas 2030.

Deklarasi Stop Narkoba itu sendiri merupakan rangkaian kegiatan pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup I yang berlangsung di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu Komplek Alun-alun Jorih Jerah, Puruk Cahu, Jumat (17/3/2017).

Dalam Deklarasi Stop Narkoba itu sendiri itu sendiri langsung dipimpin oleh Ketua KNPI Murung Raya (Mura), Bakti Yusuf Irawandii dengan diikuti oleh pelajar tingkat SMP sampai SMA yang ada di kota Puruk Cahu.

Adapun isi deklarasi ini diantaranya menyatakan haram hukumnya segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.

"Menolak segala bentuk beredaran dan penyalahgunaan narkoba serta mendukung maupun menghargai seluruh usaha pemerintah Nagara Kesatuan Republik Indonesia dalam memerai dan penanggulangi bahaya penyarahan Narkoba dengan segala akibat yang ditimbulkannya," ungkap peserta deklarasi.

Terakhir isi deklarasi tersebut adalah mendukung dan mendorong penegak hukum, lembaga atau instansi terkait untuk melakukan pemberantasan peredaran gelap Narkoba maupun sejenisnya.(SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru