Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta Program KNPI Murung Raya Tidak Semata Untuk Para Pemuda

  • Oleh Supri Adi
  • 17 Maret 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya, Perdei M Yoseph meminta agar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) programnya tidak hanya berfokus kepada kalangan pemuda saja.

"Kepada KNPI agar program kerja serta anggaran dasar rumah tangga tidak hanya menekankan kepada hiburan olah raga pemuda saja, tatapi ada juga menyentuh kepada masyarakat diluar, dalam kontek sosial, kemanusiaan yang lebih luas maknanya," ungkap Perdie saat pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup I, Jumat (17/3/2017).

Perdie sangat berharap ke depan KNPI memiliki program yang mengarah ke semua pihak, misalnya dalam bidang sosial kemasyarakatan di desa.

"Artinya kami harapkan nanti keberadaan, peran, fungsi dan rasa serta efek domimo positif KNPI ini tidak hanya dari KNPI untuk pemuda, tatapi juga mengarah masuk kepada orangtua dan kontek sosial kemasyarakatan," jelasnya.

Tidak hanya itu, Perdie juga meminta dengan adanya keberadaan KNPI bisa sesuai dengan program pemerintah daerah atau selaras dengan visi dan misi kepala dan wakil kepala daerah. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru