Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sabtu Malam, HM Ruslan AS akan Lantik Pengurus DPD Golkar Kotim

  • Oleh Naco
  • 17 Maret 2017 - 17:16 WIB

BORNEONES, Sampit - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah, HM Ruslan AS akan melantik seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kotawaringin Timur, Sabtu (18/3/2017) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Sekretaris Panitia Pelantikan, Joni Abdi mengatakan, pengurus DPD Golkar Kotim yang akan dilantik ini untuk masa bhakti 2016-2020 di bawah kepemimpinan Supriadi MT.

'Pengurus DPD Golkar Kotim akan dilantik langsung Ketua DPD Golkar Provinsi Kalteng Bapak HM Ruslan AS. Sejauh ini persiapan sudah 90 persen,'kata Joni Abdi, Jumat (17/3/2017).

Pria yang juga Sekretaris DPD Golkar Kotim itu mengatakan, pelatinkan tersebut juga akan dihadiri sejumlah petinggi DPD Golkar Kalteng lainnya, hingga pengurus DPD di kabupaten tetangga.

"Kami berharap pelaksanaan pelantikan nanti berjalan lancar. Segala sesuatu sudah kami persiapkan jauh-jauh hari. Termasuk undangan sudah kami sebarkan ke seluruh pengurus Golkar Kecamatan dan lainnya,' ucap Abdi.

H-1 pelaksanaan pelantikan, pengurus Golkar Kotim dan Kalteng berkumpul di kantor Jalan Tambun Bungai, Kecamatan MB Ketapang.

"Yang jelas tinggal pelaksanaannya saja, setelah kemarin pelantikan pengurus DPD Golkar Seruyan, Sabtu malam besok, DPD Golkar Kotim yang akan dilantik,' pungkas Abdi. (NACO/B-11)

Berita Terbaru