Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Minta Bupati Wakil Bupati Terpilih Selaraskan Hasil Musrenbang dan Forum SKPD

  • Oleh Uriutu
  • 17 Maret 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Ketua DPRD Barito Selatan (Barsel), Tamarzam, meminta kepada Bupati dan wakil bupati terpilih pasangan Eddy Raya-Atyani Djoedir menyeselaraskan hasil musrenbang dan Forum SKPD.

'Ditahun pertama mereka menjabat sebagai bupati dan wakil bupati nanti. Kita meminta agar menyelaraskan hasil musrenbang dengan forum SKPD,' kata Tamarzam kepada Borneonews, usai menerima hasil pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih di Gedung DPRD Barsel, Jumat (17/3/2017).

Ia mengatakan, pihaknya mendukung semua program yang ditetapkan oleh Bupati-Wakil Bupati Barsel terpilih. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program dan kebijakan bupati terpilih jika nanti dilantik.

"Ini demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten yang berjuluk dahani dahanai tuntung tulus ini lebih baik lagi lima tahun ke depannya," kata dia.

Menurutnya, tanpa adanya dukungan dari masyarakat, maka pembangunan yang mengacu pada visi misi bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 sulit dicapai.

'Sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat Barsel mari bersama-sama mendukung bupati dan wakil bupati terpilih untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,' ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-8).

Berita Terbaru